Pertanyaan Seputar Token Listrik, Token PLN Prabyar

Tanya : Apa itu listrik prabayar ?
Jawab : Listrik Prabayar adalah layanan terbaru untuk konsumen dalam mengelola konsumsi listrik melalui meter elektronik prabayar (MPB), pemakaian listriknya dapat dikendalikan oleh konsumen itu sendiri.

Tanya : Bagaimana cara nya pindah ke system listrik prabayar?
Jawab : anda dapat migrasi ke prabayar dengan mengunjungi kantor PLN terdekat

Tanya : Kenapa mesti beli token/voucher/pulsa listrik prabayar disini?
Jawab : supaya anda tidak perlu repot untuk beli token/voucher ke PLN atau loket pembayaran

Tanya : Lebih enak / simpel mana beli disini atau jadi member ?
Jawab : Lebih enak jadi member anda cukup tau cara transaksi dan anda dapat pula menjualnya untuk teman / kenalan yang membutuhkan.

Tanya : Bagaimana cara membeli token/voucher/pulsa listrik prabayar?
Jawab : Anda memberikan informasi 11 digit kode yg terdapat pada kartu / meteran digital dan saya akan mengirimkan 20 digit kode yang di masukan ke meteran juragan via SMS.

Tanya : Bagaimana system pembayarannya?
Jawab : Anda dapat mentransfer biaya token/voucher/pulsa listrik prabayar ke rekening BCA saya kemudian saya akan memberikan kode vouchernya

Tanya : Berapa nominal token/voucher/pulsa listrik prabayar yang tersedia?
Jawab : Saat ini tersedia nominal 20ribu, 50ribu, 100ribu

Tanya : Jika saya membeli token/voucher/pulsa listrik prabayar dengan nominal 20ribu berapa yang harus saya bayar?
Jawab : Jangan khawatir jika anda membeli nominal 20ribu maka anda hanya membayar 21ribu berlaku juga untuk nominal lain, dengan jumlah kuota kwh tidak dikurangi atau dengan kata lain kuota yg anda dapat tidak dipotong dan sesuai dengan kwh dari PLN.

Tanya : Bagaimana saya yakin 20 digit kode tersebut valid atau asli ?
Jawab : 20 digit kode yang juragan beli di generate langsung oleh server PLN dan bukan oleh saya, maka dari itu di jamin valid kecuali server PLN error.

Tanya : Bagaimana cara menjadi member atau cara transaksinya?
Jawab : Silahkan baca di https://yusuphidayat.wordpress.com/

Tanya : Jika saya beli token 20rb berapa kwh yang didapat ?
Jawan : Anda akan mendapatkan 29,8 Kwh.

Pertanyaan lain hub 0857 111 72072

