Cara Mendapatkan uang dari Internet

Cara Mendapatkan uang dari Internet

Dulu sempat bertanya apakah mungkin kita berinternet dapat menghasilkan uang. Dalam fikiran ku terbersit pertanyaan ya kalau punya situs sih iya dapet duit dari member yang pasang iklan. Masalahnya kita ga punya sumber daya dan sumber dana untuk membangun sebuah situs. Sampai akhirnya mencari web hosting yang gratis tapi tetep aja blom bisa buat situs sendiri. Yah masih ingat dapet hosting di jamannya tripod (http://yushi.tripod.com) yang bikinnya setengah mati… hehee atau di http://www.geocities.com/yusup/

Dengan hadirnya blog yang tadinya bikin situs gratis susah … sekarang dapat dikatakan sangat mudah … walau orang yg awam sekalipun. Tinggal klik lanjutkan, isi dan seperti itu .. jadi deh blog ketiga ku (blog yg lama sudah tidak ingat passwordnya) https://yusuphidayat.wordpress.com dan blog ke empatku http://binamatahati.blogspot.com.

Sekarang yang jadi pertanyaan apakah mungkin dengan blog dapat menghasilkan uang? Jawabannya sangat mungkin. Pertanyaannya dari manakah uang itu. Berikut jawabannya.

1. Mendapatkan uang dari iklan yang dipasang pada blog anda. Sama seperti iklan yang kita lihat dikoran atau majalah langganana anda. Disana sini penuh iklan.

2. Mendapatkan uang dari impresi. Halaman dari blog anda dilihat orang, anda mendapatkan uang dari blog anda. Lebih sering dikenal PPM (Paid Per Million) artinya di bayar perseribu impresi.

3. Di bayar untuk me-review produk atau website. Anda membuat tulisan mengetahui opini anda terhadap website atau produk dan anda mendapatkan uang dari klien anda.

4. Menjual produk orang lain melalui affiliate marketing. Salah satu cara mendapatkan uang dari blog yang sangat di minati karena penghasilannya yang cukup besar.

5. Menjual produk sendiri. Seperti layaknya membuka warung atau toko. Anda dapat menjual apa saja yang anda rasa akan laku di pasaran.

6. Menjual link Link merupakan tempat yang menghubungakan antara blog satu dengan yang lain. Anda bisa mendapatkan uang dari blog anda dengan menjual link kepada pemilik blog lain.

7. Menampilkan banner pihak lain. Mirip menjual link hanya dengan menampilkan banner. Pemilik baner dapat memiliki blog atau tidak

8. Menampilkan search form. Orang dapat menggunakan form mesin pencari, dan dari hasil pencarian akan ada iklan yang tampil.

Kunjungi https://yusuphidayat.wordpress.com atau http://binamatahati.blogspot.com

Anda diperbolehkan menyalin artikel ini dengan syarat mencantumkan https://yusuphidayat.wordpress.com atau http://binamatahati.blogspot.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: